Rabu, 05 September 2012

PEKIM 2012 : KITA PERKUAT PONDASI PENDIDIKAN MENUJU KESEMPURNAAN SDM YANG BERLANDASKAN IPTEK

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa Himki mempunyai Program Kerja Tahunan, salah satunya yaitu "Pekan Kimia" atau yang biasa disingkat menjadi Pekim. Bagi yang belum tahu, berikut sedikit definisi dari Pekim.

Pekim (Pekan Kimia) merupakan salah satu agenda kegiatan dari Himpunan Mahasiswa Kimia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lambung Mangkurat, yang merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Himki kepada dunia pendidikan agar tercipta sumber daya manusia yang berwawasan IPTEK.

Pekim sendiri merupakan salah satu acara besar yang diadakan Himki setiap dua tahun sekali dimana disana dilaksanakan berbagai macam acara, mulai dari seminar nasional, perlombaan hingga expo dan bazar dengan sasaran peserta mulai dari siswa SMA/MA sederajat, Mahasiswa, hingga masyarakat luas pada umumnya yang tinggal diwilayah Propinsi Kalimantan Selatan.

Demi melanjutkan tradisi yang telah berlangsung bertahun-tahun dan untuk kembali meneruskan kesuksesan Pekim 2010 serta Pekim tahun-tahun sebelumnya, maka pada tahun ini, 2012, Himpunan Mahasiswa Kimia FKIP UnLam Banjarmasin dengan bangga mempersembahkan
"PEKIM 2012"
dengan Tema:


"KITA PERKUAT PONDASI PENDIDIKAN MENUJU KESEMPURNAAN SDM YANG BERLANDASKAN IPTEK"


Yang akan dilaksanakan pada 15 September 2012 sampai dengan 13 Oktober 2012. Dimana acara puncak akan dilangsungkan pada tanggal 8 - 13 Oktober 2012.

Mengikuti tradisi tahun-tahun sebelumnya, pada Pekim 2012 ini acara-acara yang akan dilaksanakan yaitu:
  1. Seminar Nasional
  2. Expo dan Bazar
  3. Lomba Asah Terampil Kimia Kelompok
  4. Lomba Asah Terampil Kimia Perorangan
  5. Lomba Teka Teki Silang Kimia
  6. Lomba Mading 3D, dan
  7. Lomba Karya Tulis Kimia
Untuk rincian persyaratan, jadwal dan hal-hal pendukung lainnya, akan disampaikan pada postingan selanjutnya. Terimakasih.

Ada hal-hal yang masih mengganjal yang ingin ditanyakan seputar Pekim?
tanyakan saja langsung lewat comment box... :)



follow me on twitter 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons